Berita Berita APM

Wuling Raih Penghargaan “Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024”

MANADOPOST— Wuling Motors (Wuling) mendapatkan penghargaan tinggi dalam industri otomotif Indonesia. Dalam ajang Jawa Pos 7 Most Popular Brand Of The Year 2024 di Jakarta, Rabu 11 September 2024 Wuling dianugerahi dua penghargaan bergengsi. Model Wuling Almaz dinobatkan sebagai Mobil Penumpang Terpopular. Sedangkan Wuling Air EV terpilih sebagai Kendaraan Listrik Paling Popular.

Penghargaan ini merupakan hasil dari survei yang melibatkan 19 ribu responden di 20 kota besar di Indonesia. Jawa Pos 7 Most Popular Brand Of The Year 2024 bekerja sama dengan Infovesta untuk mengapresiasi brand-brand yang berhasil meraih top of mind awareness di kalangan konsumen.

Arief Sutrisno (Brand Strategy Manager Wuling Motors) bererimakasih atas penghargaan Most Popular Passenger Carsuntuk Wuling Almaz dan Most Popular EV Cars untuk Wuling Air EV. “Penghargaan ini mencerminkan kepercayaan konsumen yang luar biasa terhadap produk Wuling di Indonesia. Kami sangat bangga bahwa produk-produk kami diterima dengan baik dan pencapaian ini memotivasi kami untuk terus berinovasi,” katanya.

Wuling Almaz sebagai kendaraan terpopular di kategori mobil penumpang menunjukkan kualitasnya sebagai kelas sport utility vehicle (SUV) medium yang tangguh dan modern. Dengan pilihan model Almaz RS Pro dan Almaz RS Pro Hybrid, kendaraan ini menawarkan fitur canggih seperti ADAS (Advanced Driver Assistance System), WIND (Wuling Indonesian Command), dan IOV (Internet of Vehicle), serta kapasitas 7-seater yang ideal bagi keluarga modern.

Wuling Air EV ang telah diproduksi di Indonesia memperoleh apresiasi sebagai kendaraan listrik paling popular. Dengan prinsip easy to use, easy home charging and easy to own, Air EV menawarkan solusi mobilitas yang praktis dan ramah lingkungan.

Prestasi ini menambah catatan cemerlang Wuling, dengan Almaz kini meraih 10 penghargaan, sementara Air EV telah mengumpulkan 16 penghargaan dari berbagai pihak. Ini adalah bukti kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap inovasi dan kualitas yang ditawarkan Wuling.(*)