Berita Berita APM Economy & Industry

GIIAS Surabaya 2024, Daihatsu Hadirkan Model-model Andalan, Ada Rocky Crossfield

AUTONETMAGZ— Di pameran otomtoif GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, Daihatsu berbagi kejutan. Daihatsu sejumlah model baru andalan mereka, ditambah sebuah unit model terbaru dan juga sebuah unit modifikasi. Daihatsu menempati booth D yang lokasinya ada di lantai 3 Grand City Convex.

 “Kesertaan Daihatsu pada pameran GIIAS 2024 di Surabaya merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif nasional. Kami berharap kehadiran Daihatsu dapat berkontribusi positif bagi industri otomotif dan pertumbuhan ekonomi baik nasional, maupun wilayah Surabaya dan sekitarnya,” kata Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM). 

Ada empat model mobil baru yang dipamerkan oleh Daihatsu di booth mereka di GIIAS Surabaya tahun ini. Pertama, ada duet LCGC backbone dari Daihatsu yaitu Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sigra. Berikutnya, ada juga varian terbaru dari keluarga Daihatsu Xenia yaitu Daihatsu Xenia R ADS X. 

Daihatsu juga kembali memamerkan sebuah model spesial yaitu Daihatsu Rocky Crossfield. Mobil ini hadir untuk menjadi inspirasi dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat dan cocok bagi mereka para pecinta alam dan penyuka aktivitas outdoor.

Daihatsu juga menyediakn sejumlah unit mobil untuk test drive yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung GIIAS Surabaya. (*)