Berita Economy & Industry

GIIAS Surabaya 2024, Pengunjung Usia 65 dan 7 Tahun tak Perlu Bayar Tiket

ARTIK— Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 mulai berlangsung dari hari ini Rabu 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya (Jawa Timur). Yang menarik, pengunjung berusia 65 tahun ke atas dan anak-anak di bawah tujuh tahun dapat memasuki area pameran secara gratis. Berikut adalah informasi penting yang perlu diketahui pengunjung sebelum menghadiri GIIAS Surabaya 2024:

Tiket GIIAS Surabaya 2024

Dapat membeli online: 

Melalui aplikasi Auto360 dengan harga spesial Rp 25 ribu untuk hari kerja (Rabu-Jumat) dan Rp 40 ribu untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu).

Membeli langsung di pameran:

Tiket juga dapat dibeli langsung di tempat pameran dengan harga Rp 35 ribu untuk hari kerja dan Rp 50 ribu untuk akhir pekan.

Gratis:

Pengunjung berusia 65 tahun ke atas dan anak-anak di bawah tujuh tahun dapat memasuki area pameran secara gratis.

Penukaran tiket online dan ticket box

Setibanya di lokasi pameran, pengunjung yang telah membeli tiket secara online harus menukarkan tiket dengan gelang akses di lokasi-lokasi berikut:

  1. Lantai 3 Grand City Convex
  2. Lantai Mezzanine 1:

Ticket box ini khusus buka pukul 16.00 hingga 21.00 WIB.

Lantai Dasar Grand City Convex

Bagi pengunjung yang belum membeli tiket, dapat melakukan pembelian langsung (on the spot) di ticket box yang terletak di lantai tiga dan lantai mezzanine 1 Grand City Convex, Surabaya.

Akses Masuk Kendaraan Menuju Area Parkir

Untuk kenyamanan pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi, tersedia opsi parkir dengan akses jalan sebagai berikut:

  1. Akses Masuk Kendaraan Mobil:

Jalan Gubeng Pojok: Pengunjung yang menuju area pameran melalui Jalan Gubeng Pojok dapat masuk melalui pintu utama Grand City dan menggunakan area parkir basement venue pameran atau parkir gedung di area mal.

  • Jalan Anggrek:

Pengunjung yang melalui Jalan Anggrek dapat masuk melalui lobi timur mal dan menuju area parkir gedung Grand City.

Akses masuk sepeda motor:

  1. Jalan Slamet:

Pengunjung dengan sepeda motor yang masuk ke area pameran melalui Jalan Slamet dapat menggunakan area parkir Melati.

  • Jalan Stasiun Gubeng:

Pengunjung yang melalui Jalan Stasiun Gubeng dapat menggunakan parkiran basement venue pameran untuk menitipkan kendaraannya. (*)