Berita APM Economy & Industry

Daihatsu: Pameran Otomotif GIIAS 2024 Ciptakan Dampak Positif

GAIKINDO— Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 telah usai. Pameran berlangsung selama 11 hari, pada 18-28 Juli 2024 di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang (Banten) yang disambut positif masyarakat. Melalui tema Grow for Better Tomorrow, booth Daihatsu sukses membagikan pengalaman kepada public, dengan membawa suasana keberlanjutan untuk masa depan yang lebih baik.

Di GIIAS 2024, booth Daihatsu raih penghargaan sebagai booth favorit kategori untuk mobil penumpang ukuran 1.501 – 2.500 meter persegi, serta runner up I Miss Auto Show GIIAS 2024 yang diraih oleh Puteri Daihatsu. “Kami mengucapakan terima kasih untuk antusias pengunjung yang luar biasa di booth Daihatsu, juga apresiasi kepada pelanggan yang memilih kendaraan Daihatsu selama pameran GIIAS kemarin,” kata Sri Agung Handayani (Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor).

“Bagi kami, GIIAS menjadi ajang terbesar untuk mendekatkan diri dengan masyarakat luas melalui pengalaman baru dan edutainment melalui produk-produk Daihatsu, program kemudahan kepemilikan Daihatsu, layanan purna jual, program edukatif bagi keluarga dan pelajar, serta hiburan bagi pengunjung. Kami optimistis tetap menjadi brand yang dekat dengan masyarakat Indonesia,“ kata Sri Agung Handayani. (*)