Berita

Selain Kendaraan Baru, di GIIAS 2024 Banyak pula Tersedia Perkakas Moderen

JAWAPOS— Dari Hall 1 sampai Hall 10 Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang Selatan (Banten)— yang merupakan arena pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, penuh oleh berbagai jenis kendaraan baru. Sepeda motor, mobil, bus sampai truk semua ada. Pokoknya lengkap.

Namun jangan salah, masuk lebih jauh lagi, hingga ke area Hall 11— perpanjangan area yang dulunya mentok di hall 10— bisa juga ditemukan ekosistem otomotif lainnya. Di area ini banyak tersedia berbagai alat atau perkakas yang juga mendukung sektor otomotif. Salah satunya adalah Ryu Powertools. Merek terkemuka dalam industri alat teknik, tahun ini hadir di GIIAS 2024 dengan membawa deretan perkakas otomotif lengkapnya. Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung dari tanggal 18-28 Juli 2024.

Di booth Ryu Powertools, pengunjung dapat menemukan rangkaian produk perkakas otomotif yang lengkap dan inovatif. Berbagai alat berkualitas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bengkel dan perawatan kendaraan akan dipamerkan dan dapat dicoba langsung oleh pengunjung. Booth Ryu tidak hanya menampilkan produk, tetapi juga menyediakan demonstrasi penggunaan alat-alat tersebut oleh tim ahli.

“Kehadiran Ryu Powertools di GIIAS 2024 adalah bukti komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan menyediakan alat-alat terbaik bagi para profesional dan penggemar otomotif,” kata Suhendi Brand Marketing Manager Ryu Powertools.

Pada pameran GIIAS 2024 Ryu Powertools membawa perkakas-perkakas otomotif yang menjadi incaran para konsumen. Itu antara lain impact wrench, angle grinder, air compressor, pressure washer, polisher, heat gun, blower, dan varian unit cordless (sumber energi baterai). Selain itu Ryu juga membawa produk unggulannya yakni pressure washer 100 bar tipe RPW 100. Produk ini berfungsi untuk membersihkan kendaraan baik motor atau mobil dengan maksimal.

Kelebihan dari produk ini adalah memiliki tekanan 100 bar sehingga mampu menghilangkan kotoran yang membandel dengan mudah, desainnya yang compact dan portable, hemat listrik, material yang kuat dan mudah untuk digunakan.

 Booth Ryu tidak hanya menjadi tempat untuk melihat alat-alat baru, tetapi juga sebagai pusat edukasi bagi mereka yang ingin meningkatkan efisiensi dan kualitas pekerjaan mereka dengan alat-alat otomotif yang handal. Ryu Powertools juga mengklaim terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memberikan produk-produk yang menggabungkan teknologi terbaru dengan daya tahan tinggi. (*)