Berita Economy & Industry

Surga Otomotif di Hall 11 GIIAS, Ada 120 lebih Merek Produk

SINDONEWS— Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 disiapkan untuk memanjakan para pecinta otomotif. Lebih dari 120 merek industri pendukung yang berpartisipasi. Pameran GIIAS menjadi panggung bagi kendaraan bermotor terbaru. Pameran ini juga surganya para penggemar otomotif untuk menemukan berbagai produk dan teknologi pendukung kendaraan.

 “Selain para peserta merek kendaraan, kehadiran peserta supporting industry memiliki magnet sendiri bagi para pengunjung GIIAS 2024. Pengunjung akan dapat memenuhi semua kebutuhan otomotifnya di GIIAS kali ini, dengan kehadiran lini industri pendukung yang lengkap,” kata Sri Vista Limbong (Project Director GIIAS 2024).

Hall 11 dan Pre-Function Area: Pusat Inovasi Industri Pendukung

Hall 11 yang baru dan area pre-function ICE BSD City akan menjadi pusat inovasi industri pendukung di GIIAS 2024. Berbagai produk dan teknologi terbaru dari berbagai kategori dipamerkan di sini. Berikut di antaranya:

1. Ban: Merek-merek seperti GT Radial, Accelera, dan Bridgestone akan menghadirkan ban dengan teknologi terkini.

2. Kaca Film: V-kool, JKIND, Wincos, dan UPPF akan menawarkan solusi kaca film inovatif.

3. Tools, Equipment, dan Spare Parts: Aspira, GS Astra, Tekiro, dan lainnya akan memamerkan komponen penting untuk perawatan kendaraan.

4. Car Audio: Venom, Mobiletech, Tomiko, dan MBQuart akan menghadirkan pengalaman audio premium di dalam mobil.

5. Aksesoris Pendukung: Comfort Carpet, Lowin, Seatwear, dan puluhan merek lain akan menyediakan pilihan personalisasi kendaraan.

6. Perangkat Keamanan: 70MAI, Blackvue, dan GPS.ID akan menampilkan inovasi terbaru dalam sistem keamanan mobil.

7. Car Care: Protera, Kit&Glade, Autoglaze, dan STP akan memperkenalkan produk perawatan kendaraan terbaru.

8. Fuel, Oil & Lubricants: Pertamina, BRQ, Megacools, dan lainnya akan hadir dengan teknologi bahan bakar dan pelumas terbaru.

20 Merek Sepeda Motor Siap Memukau Pengunjung

Selain industri pendukung, GIIAS 2024 juga dimeriahkan oleh 20 merek sepeda motor, termasuk Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, V Move, Volta dan ZPT.

 Ada penawaran spesial tiket GIIAS 2024 secara online lewat aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Senin-Jumat) Rp 50 ribu dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100 ribu. Sedangkan tiket masuk on the spot bisa dibeli pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 75 ribu dan Rp 125 ribu pada weekends (Sabtu-Minggu). (*)