Berita Berita APM

Neta Ramaikan BCA Expo 2023, Gratis Wall Charging

TEMPO— PT Neta Auto Indonesia, distributor resmi kendaraan listrik asal China Neta, telah memperkenalkan diri sejak di pameran mobil GAIKINDO International Indonesia Automotive Show (GIIAS) 2023 pada bulan Agustus lalu. Neta mengklaim kehadirannya mendapat antusias positif di ajang tersebut

Saat ini mobil listrik tersebut kembali berpartisipasi pada acara Bank Central Asia (BCA) Expo 2023 yang dimulai pada tanggal 8 – 10 September 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang (Banten). Neta kembali menampilkan mobil listriknya Neta V di Booth EV di Hall 9-10. Selain itu, Neta juga memberikan kesempatan untuk pengunjung melakukan test drive untuk merasakan langsung berbagai fitur Neta V seperti head unit 14,6 inci dan meter cluster 12 inci, keyless entry, electric parking brake (EPB), rear camera, dan lainnya.

Neta V telah membuka pre-book dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 379 juta. Kali ini Neta kembali membuka pre-book pberagam promo spesialus l dan istimewa khusus untuk pengunjung BCA Expo 2023, seperti free wall charging & installation*, serta battery warranty selama delapan tahun atau 180 ribu kilometer (Km).

“Ini merupakan momen terbaik untuk memiliki mobil listrik impian anda yaitu Neta V dengan berbagai program promo menarik, bekerjasama dengan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA di ajang BCA Expo,” kata Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia dalam keterangan resminya, Sabtu, 9 September 2023. Anshori berharap, Neta terus mendapat positif dari masyarakat Indonesia. “Masyarakat Indonesia masih terus melihat eksistensi Neta di industri otomotif Indonesia,” kata Yusuf. (*)